Minggu, 23 Mei 2010

Konser Perdana Slash di Jakarta


Slash – Sebagai bagian dari ‘Slash and Friends World Tour 2010′, 3 Agustus mendatang Ex-personil Gun n Roses, Slash akan mampir di Jakarta, untuk memperkenalkan album solo perdananya.

Slash konser promo dari Album bertajuk ‘Slash’ tersebut juga bakal menghadirkan sejumlah musisi dunia seperti Myles Kennedy (Alter Bridge) pada vokal, Bobby Schneck (rhythm guitar), Todd Kerns ( bass) dan Brent Fitz (drum).
“Saya harap dengan kedatangan Slash, bisa membuka mata internasional sehingga musisi lain tertarik untuk konser di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani saat jumpa pers ‘Slash and Friends World Tour 2010′ di Kamasutra Club, Hotel Crown, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2010).
Bermain di Istora Senayan Jakarta, Kedatangan Slash juga akan menjadi pemuas rindu fans lama Gun’n roses di mana selain mengusung beberapa lagu dari Velvet Revolver dan Slash Snakepit, gitaris berambut gimbal itu juga akan membawakan beberapa hit lawas milik Guns n Roses.

sumber : http://hendynoize.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengomentari artikel ini...