Jumat, 12 Februari 2010

Salam Perkenalan (sorry telat)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJjQU-ird7T5AuC2K3iodVouJzELncaaMBysQw0kLkvaThHaoXNLnG5e_lBKt2pn5Uc500nR7KN0yx14EP0KLV5HeVpTlvZ6aZ-e4l8DlQARUtZ4G0KqcTTS8FkSjwRxR178mLnvshkSXV/s400/jabat+tangan.jpg
Saya perkenalkan diri dlu yaa,, tapi sorry banget soalnya saya memperkenalkannya setelah memposting beberapa artikel.... hehehehe


nama saya ilham, 
Saya masih sekolah di SMA,, 
saya biasanya membuka internet untuk sekedar iseng mencari informasi yang menarik....
dan dari kebiasaan itu akhirnya saya membuat blog ini.....
di dalam blog ini saya memuat artikel-artikel yang unik, lucu, aneh dan yang pastinya menarik... (iya gitu??)


Mungkin dengan membaca artikel-artikel dari blog saya,, membuat anda menjadi luas wawasannya.....
hehehe (sok tahu).
dan perlu diketahui semua artikel yang saya muat di blog ini BUKAN SERATUS PERSEN BUATAN SAYA, karena itu saya ucapkan TERIMA KASIH BUAT SEMUA SUMBER YANG TELAH BERSEDIA UNTUK ARTIKELNYA DI PAJANG DI BLOG SAYA.






terima kasih dan selamat membaca 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengomentari artikel ini...